Monday, May 19, 2008

MOHON MAAF DEH....

Saya mohon maaf banyak-banyak kepada teman-teman khususnya di Jakarta yang lagi menunggu-nunggu kehadiran Camsmay di Indonesia. Kapan Manejemen bilang "Minggu depan kita antar produk ke Jakarta", saya juga ngomong perkara yang sama sama teman-teman.

Makanya kalo itu tidak dikotakan sesudah banyak kali 'minggu depan' , saya juga turut jadi pembohong konsekwen. Pokoknya, kenapapun saya udah tidak berkata bener.

Terus terang, saya udah capek deh...

Jangan tunggu lagi ya. Bikinlah apa saja yang dirasain bisa dilakukan.

Saya sendiri tidak akan sesekali menjalankan sesuatu yang saya sendiri tidak kepastian. Saya lebih rela tidak melakukan langsung dari menghancurkan teman-teman yang lagi menaruh kepercayaan sama saya.

Kapan waktunya, perusahaan serta manajemen akan mulai menghormati leader dan jaringan mereka di lapangan?

MLM bukan sekedar modal yang besar atau produk yang SUPER HEBAT atau marketing plannya luar biasa. Tanpa jaringan semua itu akan jadi NOL. Nggak percaya, kita tunggu dan sama-sama lihat.

10 tahun dalam industri ini udah cukup menjadi guru yang baik untuk melihat apa yang telah terjadi, lalui sendiri maupun meminjam pengalaman teman-teman seperjuangan walaupun beda perusahaan.

Saya cuman menuntut hak kita selaku leaders dan aktivis yang bertanggung jawab dan punya harga diri. MLM adalah satu bisnis hebat yang bisa jadi surga dan juga neraka dunia.

Salam dari saya,

Muhamad Abdullah.
Kuala Lumpur.
P.S.
Saya sebenarnya barusan pulang dari Jakarta Jumat 16hb Mei lalu karena ibu saya meninggal dunia.

No comments: