Tuesday, September 16, 2008

BREAKING NEWS: ADA COMPANY NGGAK MAU BAYAR BONUS

Tidak lama dulu, saya menulis di salah satu blog saya memprediksi bahawa Company ABC ini pasti akan menemui jalan buntu dalam 6 bulan lagi.

Saya berharap banget prediksi itu tidak akan jadi nyata. Namun belum 6 bulan, ianya udah realitas.

Seorang leader besar di Kuala Lumpur menaklumkan bahawa setakat hari ini, tanggal 16 September, company itu nggak bisa mencairkan bonus points grupnya sejak 2 minggu lalu.

Makanya ia pusing banget gimana mau kasi tau ama leader-leadernya yang lagi menunggu bonus points untuk dicairkan demi lebaran yang semakin hampir.

Adakah bisnis Company nggak untung? Untung banget deh. Semua karena ketidak jujuran pemilik a.k.a Manajemen.

Pengen tau? Hubungi saya di email: muhdabdullah@gmail.com

Selamatkan temen2 agar tidak terjebak ke dalam company ini yang sekarang udah ada kantornya di Mangga Dua, Jakarta. Sama-sama kita jaga sesama saudara pejuang dan aktivis MLM di seputar nusantara.

Kapan aku bilang Company MLM Malaysia 99% penipu, kayaknya kurang ajar banget ya.. Tapi liat aja dong..

Salam hormat dan Selamat Mengerjakan Ibadah Puasa,

Muhamad Abdullah.
muhdabdullah@gmail.com

No comments: